Penelitian ini dilakukan karena adanya fenomena kenaikan jumlah konsumsi kopi pada 2020 terutama di Zero Hour Coffee, tetapi masih ada beberapa konsumen yang merasa kurang puas atas kualitas pelayanan yang diberikan Zero Hour Coffee Bandung.
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui dan menganalisis atribut layanan yang harus menjadi prioritas untuk diperhatikan oleh Zero Hour Coffee, mengetahui dan menganalisis atribut layanan yang harus menjadi prioritas untuk dipertahankan oleh Zero Hour Coffee, mengetahui dan menganalisis atribut layanan yang harus menjadi prioritas untuk ditingkan oleh Zero Hour Coffee.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan studi deskriptif melalui media kuesioner dari populasi customer yang datang ke Zero Hour Coffee dengan sampel 200 responden. Kuesioner yang dibagikan ke responden menggunakan skala pengukuran likert yang dilengkapi dengan berbagai teknik pengumpulan data. Sedangkan, dari segi pengujian penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reabilitas dengan metode yang
digunakan yaitu model kano.
Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukan terdapat empat atribut layanan Zero Hour Coffee yang masuk ke dalam kategori Must be, atribut layanan Zero Hour Coffee yang masuk ke dalam kategori One Dimensional, dan atribut layanan Zero Hour Coffee yang masuk ke dalam kategori Attractive.