ABSTRAK
Dalam beberapa tahun terakhir produk Tropicana Slim menjadi top brand untuk kategori pemanis pengganti gula. Disamping itu tejadi penurunan penjualan produk Tropicana Slim di Jawa Barat dari 2017 sampai 2019. Lokasi penelilitan ini berada dikota Bandung karena kota Bandung merupakan ibukota dari provinis Jawa Barat dan salah satu kota hijau yang berada di Indonesia. Penelitian bertujuan unutk mengetahu Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand terhadap Green Purchase Intention pada Poruk Tropicana Slim dikota Bandung.
Penelitian ini mengguanakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausalitas. Pengambilan sampel mengguanakn Nonprobality Sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, Analisis Regresi Linear Berganda, Method of Succsesive Interval (MSI) dan Uji Asumsi Klasik.
Berdasarkan hasli analisis deskriptif, variabel Green Brand Knowledge, Attitude Toward Green Brand dan Green Purchase Intention termasuk kedalam kategori baik. Berdasarkan hasil analisis kusalitas bahwa variabel Green Brand Knowledge dan Attitude Toward Green Brand berpengaruh positif dan signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap Green Purchase Intention. Berdasarkan koefesien determinasi bawha Green Brand Knowledge dan Attitude Toward green brand dapat mempengaruhi Green Purchase Intention sebesar 56,9% dan sisanya sebesar 43,1% dipengaruhi oleh factor-faktor yang tidak ditelti pada penelitian ini.
Kata Kunci : Green Brand Knowledge, Attitude Toward Green Brand, Green Purchase Intention