PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY PADA BILLIONAIRES PROJECT

DEA CESARIANA PUTRI

Informasi Dasar

96 kali
21.04.844
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fenomena ketenaran influencer ini membuat influencer memanfaatkan kesempatannya untuk membuat brand bisnis seperti clothing line, influencer juga memiliki pengaruh yang signifikan di media sosial sehinga mereka yakin daya tarik yang dimilikinya dapat membuat pengikutnya menggunakan produk yang mereka miliki. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap Purchase Intention melalui Brand Loyalty pada Billionaires Projet. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non probability sampling jenis Purpose Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif yang menggunakan Structural Equation Model – Partial Least Square (SEM-PLS) Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software Smart PLS, berdasarkan hasil pengolahan data diketahui bahwa brand image, dan purchase intention berada pada ketegori baik. Dan Brand Loyalty berada dalam kategori sangat baik. Hasil analisis SEM-PLS pada penelitian ini yaitu Brand Image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Loyalty memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Brand Image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Loyalty

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY PADA BILLIONAIRES PROJECT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEA CESARIANA PUTRI
Perorangan
CITRA KUSUMA DEWI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini