PENGARUH PERILAKU WORKING FROM HOME (WFH) DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA DI INSTITUSI PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA DOSEN DENGAN STATUS FULL TIME DI UNIVERSITAS TELKOM)

ANDRE PURNOMO

Informasi Dasar

21.04.855
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di lingkup kampus Telkom University dengan responden karyawan tenaga penunjang akademik, dalam penelitian ini menggunakan dua variabel. Working from home dan stres kerja sebagai variabel independen dan kinerja sebagai variabel dependen. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh perilaku working from home dan stress kerja terhadap kinerja di institusi pendidikan pada dosen dengan status full time di Telkom University. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan 278 responden sebagai sampel penelitian dengan teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling yang meliputi stratified random sampling. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 39 pernyataan dengan menggunakan pengukuran 6 skala likert. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa working from home dan stress kerja berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja dosen dengan kontribusi koefisien determasi sebesar 57,6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Working from home, Stress kerja, Kinerja, Sumber daya manusia.

Subjek

Human resources
 

Katalog

PENGARUH PERILAKU WORKING FROM HOME (WFH) DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA DI INSTITUSI PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA DOSEN DENGAN STATUS FULL TIME DI UNIVERSITAS TELKOM)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDRE PURNOMO
Perorangan
Nidya Dudija, Ella Jauvani Sagala
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini