ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAWA BARAT

SYAIFUL ADI WIRANATA

Informasi Dasar

109 kali
21.04.951
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

OVO merupakan aplikasi dompet digital yang dikelola oleh PT Visionet Internasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan manganalisis bagaimana pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi OVO di Jawa Barat. Objek dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi OVO di Jawa Barat. Metode pengumpulan data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap pengguna aplikasi OVO di Jawa Barat sebanyak 385 responden. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini memiliki 17 pernyataan dengan skala likert 6 poin. Teknik pengambilan sampel mengunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu anilisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna, sedangkan kualitas informasi tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan pengguna. Besarnya nilai koefisien determinasi untuk variabel kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas layanan adalah 65,9%

Subjek

CUSTOMER SATISFACTION
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI OVO DI JAWA BARAT
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAIFUL ADI WIRANATA
Perorangan
Elvira Azis
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini