Penelitian ini membahas mengenai bagaimana Tropical Adventure menjadi strategi Digital Public Relations dalam meningkatkan citra brand Eiger. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis bagaimana penerapan strategi digital brand activities Eiger di media sosial (Instagram, Twitter, Podcast, Facebook) dan website perusahaan Eiger dalam meningkatkan citra perusahaan Eiger Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus Robert K Yin, melalui desain penelitian tunggal holistik dengan pendekatan eksploratif. Motode pengumpulan data primer dilakukan dengan wawacara mendalam (in depth interview) dengan informan internal dan informan eksternal, melakukan observasi mendalam serta studi kepustakaan sekunder dan dokumen divisi Costumer Relationship Management (CRM) Eiger. Berdasarkan penelitian, ditemukan tiga strategi Digital Public Relations yang dilakukan melalui digital brand activites di media sosial dan website PT. Eigerindo Multi Produk yaitu planning and programming (perencanaan dan pemograman) dengan memperhatikan unsur analisis situasi, penetapan sasaran dan tujuan, dan tren industri yang sedang berkembang; Kemudian memaksimalkan pemanfaatan online content presence (kehadiran konten online) yang terdiri dari content creation, website optimization, brand community dan brand ambassador management; dan measurable (keterukuran) yang dilihat dari upaya meningkatkan kesadaran publik (raise public awareness), meningkatkan citra dan reputasi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mencapai target peningkatan citra perusahaan PT. Eigerindo Multi Produk Industri di kanal digital sebagai brand Tropical Adventure.