ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen di kota Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Harga dan Kualitas Produk yang diberikan Xiaomi kepada konsumennya, serta besarnya pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Konsumen di kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis Purposive Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil Uji-F, Harga, Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Bandung. Berdasarkan hasil yang di dapat penulis tanggapan Harga sebesar 83,4% Kualitas Produk 69,4% dan Loyalitas Konsumen 80,4%
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen di Bandung.