Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen

TAFFY ANDIRA KALJABAR

Informasi Dasar

158 kali
21.04.1048
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen di kota Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Harga dan Kualitas Produk yang diberikan Xiaomi kepada konsumennya, serta besarnya pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Konsumen di kota Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis Purposive Sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil Uji-F, Harga, Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Bandung. Berdasarkan hasil yang di dapat penulis tanggapan Harga sebesar 83,4% Kualitas Produk 69,4% dan Loyalitas Konsumen 80,4%

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen di Bandung.

Subjek

CONSUMEN BEHAVIOUR
 

Katalog

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TAFFY ANDIRA KALJABAR
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini