Perancangan Promosi Serambi Botani Pada Media Sosial Botani Di Masa Pandemi Covid-19

NAUFAL ADRYANTO

Informasi Dasar

51 kali
21.04.1172
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia saat ini masih berjuang melawan Pandemi COVID-19, dari data yang ada pada situs covid19.go.id hingga per tanggal 8 Februari 2021 total kasus di Indonesia mencapai 1.116.079 kasus yang terkonfirmasi dengan 963.028 kasus sembuh dan jumlah kasus meninggal mencapai 31.763. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menghimbau agar masyarakat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imun tubuh. Salah satu brand yang menjual produk dapat meningkatkan imun tubuh dan daya tahan tubuh adalah Serambi Botani. Untuk pemanfaatan media online yang digunakan oleh Serambi Botani belum optimal. Dalam perancangan ini pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan observasi pada media social Serambi Botani, wawancara, studi pustaka, kuesioner, dan analisis matriks perbadingan. Berdasarkan dari observasi dan data yang didapatkan, maka dibutuhkan perancangan media promosi online untuk produk-produk peningkat imun yang dimiliki Serambi Botani. Hal ini bertujuan untuk memudahkan seluruh masyarakat menemukan informasi produk yang dapat membantu menaikkan imun tubuh selama Pandemi COVID-19.

Kata kunci: perancangan sosial media, promosi, Serambi Botani, Covid-19

Subjek

PROMOTION-MEDIA
 

Katalog

Perancangan Promosi Serambi Botani Pada Media Sosial Botani Di Masa Pandemi Covid-19
 
xii, 64p.: ill.; pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAUFAL ADRYANTO
Perorangan
Bijaksana Prabawa, Wahyu Lukito
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini