Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Teh Kotak di Kota Bandung

AULIA PUTRIJORA

Informasi Dasar

121 kali
21.04.1324
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Perkembangan dan persaingan di segala bidang industri semakin meningkat dari tahun ke tahun, permasalahan ini menuntut sebuah usaha atau perusahaan harus semakin kreatif dan inovatif dalam menjalakan segala bentuk kegiatan usahanya. Kementrian perindustrian menaikkan pertumbuhan di industri makanan dan minuman, Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), pada triwulan II-2020, industri makanan dan minuman tumbuh sebesar 0,22 persen secara tahunan. Salah satu permasalahan dalam bisnis adalah perihal pemasaran. Pemasaran pada saat ini menuntut suatu perusahaan harus bisa mengkomunikasikan dan menyampaikan dengan baik produknya kepada konsumen, salah satunya dengan cara menggunakan Brand Ambassador sebagai alat promosi sebuah produk. Salah satu produk minuman dalam kemasan yang menggunakan alat promosi dengan Brand Ambassador adalah Ultra Teh Kotak, Teh Kotak menggunakan Rizky Febian sebagai Brand Ambassador sebagai selebriti yang mempromosikan produknya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Brand ambassador terhadap Brand image dan Keputusan pembelian Teh Kotak Di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini adalah meneliti Brand ambassador terhdap Brand image, Brand ambassador terhadap Keputusan pembelian dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Teh Kotak. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif jenis penelitian deskriptif kausal. Teknik sampling menggunakan teknik non probability sampling jenis purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen Teh Kotak di Banudng. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kausal yang menggunakan SMART PLS 3.0. Hasil analisis SMART PLS 3.0. pada penelitian ini yaitu Brand ambassador memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand image, Brand ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan Brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemebelian Kata Kunci : Brand Ambassador, Brand Image dan Keputusan Pembelian

Subjek

Marketing
 

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Teh Kotak di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AULIA PUTRIJORA
Perorangan
Fauzan Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Komunikasi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini