PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KERIPIK BELING DI APLIKASI SHOPEE 2021

RAIHAN QOLBI

Informasi Dasar

89 kali
21.04.1398
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan e-commerce juga dipicu berbagai tawaran produk yang ditawarkan kepada masyarakat karena mudah, menarik dan jasa layanan online yang menarik. Hal ini membuat para pelaku usaha-usaha menggunakan e-commerce untuk menjual produknya kepada masyarakat dengan alasan lebih efektif dan efisiensi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh e-service quality terhadap brand awareness terhadap keripik beling di aplikasi shopee. Karena terjadi nya covid-19 maka konsumen tidak bisa membeli produk secara langsung harus membeli dari rumah, maka dari konsumen harus mencari produk yang terpercaya agar barang yang dibeli dating ke konsumen tersebut. Alat utama pengumpulan data menggunakan kuesioner penyebaran secara online, pengukuran data menggunakan skala likert dengan jumlah responden 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi sederhana. Peneliti menggunakan alat bantu untuk menghitung menggunakan Microsoft excel, SPSS Versi 26 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara variabel E-Service Quality (X) dengan variabel Brand Awareness (Y). pengaruh variabel bebas memiliki persentase 82% dan variabel terikat memiliki hasil persentase 81,3%.

Kata Kunci: Shopee, E-Service Quality Dan Brand Awerness

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK KERIPIK BELING DI APLIKASI SHOPEE 2021
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAIHAN QOLBI
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini