ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hasil dari Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Data Internet PT Indosat Ooredo Di Kota Bandung, dalam penelitian ini terdapat fenomena bahwa terdapat konsumen indosat ooredo yang belum puas akan kualitas produk indosat yang mempengaruhi keputusan pembelian data internet indosat ooredo. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan akan kualitas produk dari Indosat Ooredo.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu pengambilan sample dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesusai dengan tujuan penelitian sehingga di harapkan dapat menjawab permasalahan penelitian. Berdasarkan perhitungan, sampel yang didapat sebesar 96,04 orang, tetapi peneliti melakukan pembulatan dan untuk mempermudah itungan maka peneliti mengambil sampel sebanyak 100 orang
Berdasarkan hasil analisis deskriptif yang telah dilakukan, maka dapat diketahui bahwa penilaian responden yang merupakan pengguna produk PT Ooredoo di kota Bandung, Jawa Barat kualitas produk dari PT Ooredoo berada pada kategori tinggi, sehingga dapat dinyatakan bahwa PT. Ooredoo di kota Bandung memiliki produk-produk yang berkualitas, sedangkan berdasarkan hasil keputusan pembelian berada pada kriteria tinggi, sehingga dapat dinyatakan bahwa keputusan pembelian konsumen dengan membeli paket data internet dari PT. Ooredoo kota Bandung sudah tepat.
Berdasakan hasil penelitian mengenai "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Data Internet Pt Indosat Ooredo Di Kota Bandung", maka diperoleh kesimpulan, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian data internet pada PT Indosat Ooredoo di Kota Bandung
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Pemasaran