PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT AXA MANDIRI FINANCIAL ADVISOR AREA JAKARTA CABANG GAMBIR

IBRAHIM RISYAD RABBANI

Informasi Dasar

21.04.1412
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tinggi rendahnya kinerja karyawan dapat dipengaruhi oleh reward dan punishment. PT. AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir telah memberlakukan pemberian reward dan punishment. Pemberian reward cenderung meningkat dalam rentang waktu 2016-2018, begitupun dengan pemberian punishment juga cenderung mengalami peningkatan dalam rentang waktu 2016-2018. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Reward dan Punishment terhadap Kinerja Karyawan pada PT. AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Penelitian ini dilakukan pada PT. AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir. Dalam penelitian kali ini sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di PT. AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir yang berjumlah 30 orang dengan metode sampling jenuh, dengan menjadikan sampel seluruh populasi. Kemudian untuk teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 23.

Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara signifikan menunjukkan bahwa penerapan reward di PT.AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir berada pada kategori sangat tinggi. sedangkan penerapan punishment di PT.AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir berada pada kategori tinggi. Kinerja karyawan di PT.AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir berada pada kategori tinggi. Reward dan Punishment berpengaruh signifikan secara simultan maupun parsial dengan arah positif terhadap kinerja karyawan pada PT. AXA Mandiri Financial Advisor Area Jakarta Cabang Gambir.

Kata kunci: Reward, Punishment, Kinerja Karyawan

Subjek

Human resources
 

Katalog

PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT AXA MANDIRI FINANCIAL ADVISOR AREA JAKARTA CABANG GAMBIR
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IBRAHIM RISYAD RABBANI
Perorangan
Muhammad Yahya Arwiah
 

Penerbit

Universitas Telkom S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini