STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONE EIGHTY COFFEE AND MUSIC PADA AKUN INSTAGRAM @ONEEIGHTYCOFFEE

AJENG AYU

Informasi Dasar

21.04.1466
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pelaku bisnis tengah menghadapi persaingan yang semakin ketat sebagai dampak dari munculnya pandemi Covid-19. Hal ini kemudian menuntut mereka untuk terus merancang strategi dalam kegiatan pemasarannya agar dapat bertahan dalam persaingan bisnis, salah satunya adalah dengan menggunakan media sosial. One Eighty Coffee and Music menjadi salah satu dari banyaknya pelaku usaha yang memilih sosial media khususnya Instagram untuk mengkomunikasikan strategi pemasaran yang mereka miliki selama kurang lebih dua tahun terakhir dengan mengunggah konten pada pagi hingga siang hari dimana informasi yang ingin disampaikan adalah pada kekuatan utamanya yakni kopi dan musik dengan berfokus pada ciri khas yang membedakan mereka dengan kompetitornya, yakni foto, design, warna dan video yang memiliki karakter kuat secara berkelanjutan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang efektif dengan menggunakan metode kualitatif dan menggunakan paradigma post-positivisme. Data penelitian didapatkan melalui dua informan kunci dan satu informan ahli, observasi dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian, One Eighty Coffee and Music telah memanfaatkan media sosial Instagram dalam penerapan strategi pesan dan media terutama dalam menyampaikan informasi mengenai produk serta bentuk promosi yang mereka tawarkan.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONE EIGHTY COFFEE AND MUSIC PADA AKUN INSTAGRAM @ONEEIGHTYCOFFEE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AJENG AYU
Perorangan
Berlian Primadani Satria Putri,
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini