Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh corporate rebranding terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Gojek Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna aplikasi Gojek Indonesia yang mengetahui Gojek Indonesia melakukan Corporate Rebranding . Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi linier sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : diperoleh nilai thitung sebesar 10.236 dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar dengan nilai ? (0.05) df = n-k-1 yaitu sebesar t tabel pada df=100-2-1=97 dengan ? (0.05) di dapat ttabel sebesar 1,664. dapat disimpulkan bahwa nilai thitung (10.236) lebih besar dari ttabel (1.664), diperoleh pula nilai p-value < ? (0.05) yaitu 0.000 < 0.05 maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak. Artinya Corporate Rebranding mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen.