PENGARUH CORPORATE REBRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK KOTA BANDUNG

GILANG RAHMATUL IKHLAS

Informasi Dasar

97 kali
21.04.2324
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh corporate rebranding terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey . Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Gojek Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna aplikasi Gojek Indonesia yang mengetahui Gojek Indonesia melakukan Corporate Rebranding . Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : diperoleh nilai thitung sebesar 10.236 dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar dengan nilai ? (0.05) df = n-k-1 yaitu sebesar t tabel pada df=100-2-1=97 dengan ? (0.05) di dapat ttabel sebesar 1,664. dapat disimpulkan bahwa nilai thitung (10.236) lebih besar dari ttabel (1.664), diperoleh pula nilai p-value < ? (0.05) yaitu 0.000 < 0.05 maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak. Artinya Corporate Rebranding mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat yaitu Loyalitas Konsumen.

Subjek

Marketing - advertising
 

Katalog

PENGARUH CORPORATE REBRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GOJEK KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GILANG RAHMATUL IKHLAS
Perorangan
SYAHPUTRA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini