Perancangan Website dengan Fitur Kustomisasi Avatar 2D untuk Fashion Brand Earth Major

MUKMINAT WAHYU WIDYASTUTI

Informasi Dasar

73 kali
21.04.2377
006.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Selama pandemi minat berbelanja beralih menjadi online. Peralihan cara belanja online yang meningkat ini masih belum efektif secara keseluruhan. Menimbulkan penurunan minat untuk belanja pakaian menurun sebab fashion brands tidak dapat membuka toko atau mengadakan event. Pengalaman berbelanja melalui online berbeda dengan pengalaman berbelanja secara langsung. Melihat secara langsung produk pakaian yang ditawarkan ketika berbelanja langsung tidak dirasakan konsumen secara utuh. Sosial media menjadi perantara fashion brands dengan konsumen terhubung secara online, sedangkan website sebagai tempat berjualan secara online. Fashion Brands harus adaptif dengan situasi, sehingga penyampaian informasi produk tidak kalah dengan pengalaman berbelanja secara langsung. Dibutuhkannya sebuah representasi konsumen secara digital melalui kustomisasi avatar 2D. Dengan memberikan konsumen pilihan fitur karakter yang dapat disesuaikan dengan produk secara digital di website.

Kata Kunci : Web, Kustomisasi avatar 2D, Earth Major.

Subjek

Web design
 

Katalog

Perancangan Website dengan Fitur Kustomisasi Avatar 2D untuk Fashion Brand Earth Major
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUKMINAT WAHYU WIDYASTUTI
Perorangan
Asep Kadarisman, Sri Soedewi
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini