Pengaruh Brand Ambassador Daniel Wenas Terhadap Brand Image Di Kalangan Followers Hoops Indonesia

AFIANA RUHINA

Informasi Dasar

82 kali
21.04.2397
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Brand ambassador merupakan salah satu cara yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan memberikan infromasi mengenai produk. Seorang brand ambassador harus mempunyai unsur visibility, credibility, attraction, dan power. Penggunaan brand ambassador sendiri dapat meningkatkan brand image bagi setiap perusahaan . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh brand ambassador Daniel Wenas terhadap brand image di kalangan followers Hoops Indonesia dan mengetahui seberapa besar pengaruh brand ambassador Daniel Wenas terhadap brand image di kalangan followers Hoops Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketika terjadi peningkatan brand ambassador sebesar satu satuan, maka brand image akan meningkat sebesar 0,471 satu satuan. Besar pengaruh Brand Ambassador Daniel Wenas terhadap Brand Image Di Kalangan Followers Hoops Indonesia adalah sebesar 38,7%, sisanya sebesar 61,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

Pengaruh Brand Ambassador Daniel Wenas Terhadap Brand Image Di Kalangan Followers Hoops Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AFIANA RUHINA
Perorangan
INDRIA ANGGA DIANITA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini