Televisi digital pada saat ini merupakan salah satu kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan informasi. Industri digital di Indonesia mengalami perkembangan yang signifikan sehingga membuka banyak peluang untuk sektor bisnis. Dengan adanya teknologi digital, masyarakat dapat menghemat waktu, tenaga serta biaya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communications terhadap Brand Awareness perusahaan televisi digital Narasi.tv di Indonesia. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan kasualitas. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan kasualitas yang dibatasi dengan metode sampling non-probability dengan jenis purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 406. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data yang akan diuji menggunakan teknik analisis data Regresi Linier Berganda.
Dari analisa deskriptif diperoleh bahwa persepsi responden terhadap Integrated Marketing Communications dan Brand Awareness memiliki respon yang berada diantara pemahaman yang tinggi dan sangat tinggi pada televisi digital Narasi.tv.
Hasil yang diperoleh pada analisis Regresi Linier Berganda menunjukan bahwa Integrated Marketing Communications secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Awareness pada televisi digital Narasi.tv dengan nilai Koefisien Determinasi sebesar 59,6%. Kemudian secara parsial masing-masing dari sub variabel Integrated Marketing Communications juga menunjukan pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness pada televisi digital Narasi.tv. Variabel tersebut adalah advertising (X1) , sales promotion (X2), personal selling (X3), direct/digital marketing (X4), public relations (X5). Dari kelima sub variabel tersebut yang mempunyai pengaruh paling besar adalah sub variabel public relations (X5) sedangkan sub variabel yang memiliki pengaruh paling kecil adalah sub variabel direct/digital marketing (X4).