We Like 2 Party Planner merupakan salah satu event organizer dan sudah berdiri sejak bulan April 2016 di Ciledug, Tangerang. Segmen pelanggan dari We Like 2 Party Planner terdiri dari pelanggan individu yaitu masyarakat kalangan menengah atas, serta pelanggan perusahaan yaitu perusahaan yang rutin mengadakan brand activation. Dalam menjalankan bisnis, setiap perusahaan memiliki banyak cara untuk dapat menciptakan, memberikan dan menangkap nilai yang digambarkan dalam sebuah model bisnis. Pada penelitian ini dilakukan evaluasi dan perancangan model bisnis We Like 2 Party Planner untuk meningkatkan daya saing perusahaan menggunakan metode business model canvas. Penelitian ini diawali dengan melakukan pemetaan model bisnis saat ini dari We Like 2 Party Planner, dilanjutkan dengan melakukan customer profiling, dan menganalisis lingkungan bisnis perusahaan. Langkah selanjutnya adalah melakukan analisis SWOT agar dapat merancang strategi sebagai pertimbangan untuk melakukan perancangan model bisnis usulan untuk We Like 2 Party Planner. Setelah itu, dilakukan perancangan value propositions canvas kemudian proses fitting antara value propositions dengan customer profile. Setelah value propositions selesai dirancang, langkah selanjutnya adalah merancang model bisnis usulan untuk We Like 2 Party Planner. Beberapa hal yang diusulkan di dalam rancangan model bisnis yang baru di antaranya adalah membuka segmen pelanggan baru, menciptakan channel baru, menciptakan produk baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan, meningkatkan layanan customize dan service excellence, mengurangi biaya transportasi, pemasaran dan dekorasi, memperbanyak kerjasama dengan beberapa vendor, merekrut tenaga kerja tetap atau magang, menciptakan SOP perusahaan dan melakukan pelatihan tenaga kerja.