Penelitian ini dilakukan pada Travelio. Dimana dengan melalui website dan aplikasi ini pengguna dapat menyewa apartemen, vila, dan rumah jarak jauh, selain itu pengguna mendapatkan informasi kamar-kamar yang tersedia, rumah yang tersedia, riwayat transaksi, dan lokasi-lokasi apartemen, vila, dan rumah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisi Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pengguna Travelio. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian analisis deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan jumlah responden 400 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online yang disebarkan kepada seluruh responden pengguna Travelio yang terdiri dari beberapa kalangan pekerjaan. Tehnik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dan analisis deskriptif. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap E-Service Quality dan Kepuasan Pengguna dalam kategori tidak baik dengan skor 61,9% dan 63,11%. Hasil secara simultan penelitian ini adalah E-Service Quality berpengaruh dan signifikan secara positif terhadap Kepuasan Pengguna dengan skor 114,8% Secara simultan. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa dengan meningkatnya E-Service Quality di Travelio akan berpengaruh untuk meningkatkan Kepuasan Pengguna.
Kata kunci: E-Service Quality, Kepuasan Pengguna, Travelio.