PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN SELAMA PANDEMI COVID 19 (STUDI DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG SOEKARNO HATTA BANDUNG)

DEWI NURHASANAH

Informasi Dasar

21.04.2643
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mencari data-data yang berhubungan dengan Work From Home terhadap motivasi kerja karyawan yang diberikan di BPJS Ketenagakerjaan cabang Soekarno Hatta Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh Work From Home terhadap motivasi kerja karyawan di BPJS Ketenagakerjaan cabang Soekarno Hatta Bandung selama pandemi COVID 19. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif – kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non – probability sampling jenis sampling jenuh, dengan jumlah responden sebanyak 29 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara simultan, Work From Home berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Soekarno Hatta Bandung. Hal ini dibuktikan berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) di dapat bahwa variabel Work From Home berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Soekarno Hatta Bandung.

Subjek

Sumber daya manusia - ekonomi
 

Katalog

PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN SELAMA PANDEMI COVID 19 (STUDI DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG SOEKARNO HATTA BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEWI NURHASANAH
Perorangan
Alex Winarno
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Adminstrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini