Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Brand Image pada Bukalapak di Kota Bandung

VIA VERINA KAROLINA

Informasi Dasar

49 kali
21.04.3095
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi setiap tahun mengalami peningkatan yang sangat pesat, salah satu contoh dari perkembangan tekonologi yaitu munculnya perdagangan oline atau e-commerce. Maka dari itu, tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari Electronic Word of Mouth terhadap Purchase intention melalui Brand image pada Bukalapak di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 400 orang, menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan metode partial least square dengan software SmartPLS 3.0. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu variabel Electronic Word of Mouth (X) memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention (Y). Electronic Word of Mouth (X) memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image (Z). Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Image

Subjek

CONSUMER BEHAVIOUR
 

Katalog

Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Brand Image pada Bukalapak di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIA VERINA KAROLINA
Perorangan
ARIF KUSWANTO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini