PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Program Bandung Juara Pemerintah Kota Bandung di Instagram)

VINKA AGUSTINE RIZKIANANDA

Informasi Dasar

195 kali
21.04.3123
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Humas Pemerintah Kota Bandung berinovasi membuat program penyebaran informasi untuk mengedukasi, menginformasi, dan juga menginspirasi masyarakat Kota Bandung dalam mengetahui informasi mengenai Pemerintah Kota Bandung dan informasi lainnya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram sebagai media penyebaran informasi pemerintah kota. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif sehingga dapat menggambarkan suatu proses, situasi atau fenomena yang sedang terjadi. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada teori Proses Manajemen Public Relations oleh Cutlip, Center & Broom (2009) yaitu mendefinisikan masalah, perencanaan program, mengambil tindakan dan komunikasi, dan evaluasi. Kesimpulan yang didapatkan dari penelitian ini yaitu pemanfaatan Instagram sebagai media penyebaran informasi pemerintah kota sudah dilakukan dengan cukup baik dengan dilakukannya penyesuaian isi pesan dan proses penyebaran informasi yang dilakukan oleh Humas Pemerintah Kota Bandung.

Subjek

PUBLIC RELATIONS-STRATEGY
 

Katalog

PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Program Bandung Juara Pemerintah Kota Bandung di Instagram)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VINKA AGUSTINE RIZKIANANDA
Perorangan
Muhammad Sufyan Abdurrahman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini