STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT. TRIO RASA MAS DIMASA PANDEMI COVID-19

SASTIA DELLA ANDINI

Informasi Dasar

21.04.3139
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Marketing communication adalah salah satu jenis komunikasi untuk bisa menarik perhatian konsumen guna tercapainya target suatu perusahaan. Namun pandemi covid-19 memberikan dampak besar terhadap sektor usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang dilakukan oleh PT. Trio Rasa Mas di masa pandemi covid-19. Teori yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teori marketing communication yang dicetuskan oleh Philip Kotler, mendefiniskan marketing adalah salah satu fungsi yang ada di organisasi (perusahaan) dan deretan proses untuk mengkomunikasikan dan memberi nilai kepada pelanggan, dan untuk menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah manajer dan staff marketing PT. Trio Rasa Mas yang ikut berperan dalam menentukan strategi marketing communication di PT.Trio Rasa Mas di masa pandemic covid-19. Kesimpulan pada penelitian ini sebagai berikut: Strategi marketing communication PT. Trio Rasa Mas dimasa pandemi covid19 bertujuan untuk membangun dan mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap produk PT. Trio Rasa Mas dimasa pandemi covid-19. Dengan cara menginformasikan bagaimana situasi dan kondisi penyebaran virus covid19 di Kabupaten Cianjur dan menginformasikan bagaimana pengoptimalan PT. Trio Rasa Mas untuk menekan penyebaran covid-19. Sehingga terciptanya kepercayaan konsumen terhadap produk PT. Trio Rasa Mas yang terjamin akan kebersihan dan kehigienisannya. Kata Kunci: Pemasaran, Marketing communication, Pandemic covid-19

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT. TRIO RASA MAS DIMASA PANDEMI COVID-19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SASTIA DELLA ANDINI
Perorangan
MAYLANNY CHRISTIN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini