Marketing communication adalah salah satu jenis komunikasi untuk bisa menarik perhatian konsumen guna
tercapainya target suatu perusahaan. Namun pandemi covid-19 memberikan dampak besar terhadap sektor usaha.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang dilakukan oleh PT.
Trio Rasa Mas di masa pandemi covid-19. Teori yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teori marketing
communication yang dicetuskan oleh Philip Kotler, mendefiniskan marketing adalah salah satu fungsi yang ada di
organisasi (perusahaan) dan deretan proses untuk mengkomunikasikan dan memberi nilai kepada pelanggan, dan
untuk menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif.
Informan dalam penelitian ini adalah manajer dan staff marketing PT. Trio Rasa Mas yang ikut berperan dalam
menentukan strategi marketing communication di PT.Trio Rasa Mas di masa pandemic covid-19. Kesimpulan
pada penelitian ini sebagai berikut: Strategi marketing communication PT. Trio Rasa Mas dimasa pandemi covid19 bertujuan untuk membangun dan mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap produk PT. Trio Rasa Mas
dimasa pandemi covid-19. Dengan cara menginformasikan bagaimana situasi dan kondisi penyebaran virus covid19 di Kabupaten Cianjur dan menginformasikan bagaimana pengoptimalan PT. Trio Rasa Mas untuk menekan
penyebaran covid-19. Sehingga terciptanya kepercayaan konsumen terhadap produk PT. Trio Rasa Mas yang
terjamin akan kebersihan dan kehigienisannya.
Kata Kunci: Pemasaran, Marketing communication, Pandemic covid-19