Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna GrabFood Di Kota Bandung

BAIHAQI

Informasi Dasar

143 kali
21.04.3354
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilatar belakangi oleh permasalahan terkait Promosi dan Harga pada Aplikasi Grab pada layanan GrabFood. Berdasarkan hasil pra survei belum mampu menunjukkan kekebalan dari daya tarik produk sejenis dari pesaing. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada layanan GrabFood pada Aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitas. Dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regeresi linear berganda yang di olah dengan menggunakan SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis deskriptif menunjukan Promosi, Harga dan Loyalitas Konsumen secara keseluruhan berada pada kategori baik. Hasil Teknik analisis regresi linier berganda disimpulkan bahwa variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada layanan GrabFood pada aplikasi Grab. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 32.5%. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh variabel Promosi (X1) dan Harga (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) sebesar 33.8%. Sedangkan sisanya 66,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pengguna GrabFood Di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BAIHAQI
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini