PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK OVO DI KOTA BANDUNG

MOCHAMMAD REIFAL ANDIYA SUDRAJAT

Informasi Dasar

154 kali
21.04.3356
381.142
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi oleh Kualitas pelayanan , Kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan dalam menggunakan uang Elektronik OVO di kota Bandung, bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan mengkaji Metode pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampel yang dilakukan adalah Teknik non-probability sampling dengan jumlah 100 responden yaitu pengguna uang elektronik OVO di kota Bandung yang pernah menggunakan uang elektronik OVO lebih dari 2 kali. Teknik analisis yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji analisis, variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif sebesar terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu, secara simultan variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 27.3%

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Subjek

ELectronic Commerce and Internet Application
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK OVO DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMMAD REIFAL ANDIYA SUDRAJAT
Perorangan
R. NURAFNI RUBIYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini