ANALISIS EFEKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA ORANGER MOBILE KANTOR POS DI SUKOHARJO

REZA TRI WASITA ADI WIJAYA

Informasi Dasar

132 kali
21.06.373
658.85
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kantor Pos Sukoharjo adalah salah satu cabang PT. Pos Indonesia dari beberapa cabang yang tersebar di Indonesia. Penelitian ini berfokus pada kegiatan personal selling yang dilakukan Oranger Mobile pada Kantor Pos Sukoharjo dan tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan personal selling yang dilakukan Oranger Mobile kantor pos sukoharjo dan menemukan hambatan atau permasalahan yang terjadi serta menemukan cara mengatasinya. Pada penelitian ini penulis menggunakan jenis metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan dalam tahap pengumpulan data melalui wawancara dan observasi yang dilakukan, objek penelitian yang akan dijadikan responden adalah Oranger Mobile yang sebagai pelaksana personal selling pada Kantor Pos Sukoharjo. Penulis mengetahui bagaimana penerpaan dan apa saja hambatan yang ditemukan pada proses personal selling berdasarkan data hasil wawancara dan informasi yang didapat pada saat penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukan aktivitas personal selling yang dilakukan Oranger Mobile Kantor Pos Sukoharjo sudah berjalan dengan baik dan Hambatan yang dimiliki Oranger Mobile adalah kurang nya pengetahuan tentang personal selling dan tidak ada nya pelatihan untuk Oranger Mobile.

Subjek

PERSONAL SELLING
 

Katalog

ANALISIS EFEKTIVITAS PERSONAL SELLING PADA ORANGER MOBILE KANTOR POS DI SUKOHARJO
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REZA TRI WASITA ADI WIJAYA
Perorangan
ABDURRAHMAN RAHIM THAHA
 

Penerbit

Universitas Telkom, Bandung
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini