Strategi Komunikasi Pemasaran Sebagai Branding Produk Hortikultura (Studi Kasus Merek Sunpride di Total Buah Segar, Jakarta)

Surya Ningsih

Informasi Dasar

13.04.469
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode riset studi kasus. Data diperoleh melalui pengamatan langsung, wawancara dan studi pustaka. Sedangkan informan dalam penelitian ini terbagi menjadi dua, yaitu informan pada tahap awal penelitian sebanyak tujuh orang dan informan pada tahap penelitian sebanyak delapan belas orang (termasuk satu informan pada tahap awal penelitian). Hasil penelitian ini meliputi keempat tahapan proses membangun merek Sunpride, yaitu identity (identitas merek), meaning (makna merek), response (respon merek), dan relationship (relasi merek). Dan Sunpride belum mencapai tahap terakhir dari membangun merek, yaitu relationship. Sehingga diperlukan usaha untuk menciptakan loyality (loyalitas), attachment (rasa saling memiliki), community (komunitas), dan engagement (keterikatan) antara konsumen dengan Sunpride.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
MARKETING STRATEGY, BRANDING

Katalog

Strategi Komunikasi Pemasaran Sebagai Branding Produk Hortikultura (Studi Kasus Merek Sunpride di Total Buah Segar, Jakarta)
 
xvii, 187p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Surya Ningsih
Perorangan
Maylanny Christin ; REFI RIFALDI WINDYA GIRI
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen TELKOM, Ilmu Komunikasi
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini