PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK SWEET HOME CAFE

RONY IMANUEL PANDAPOTAN SITANGGANG

Informasi Dasar

75 kali
21.04.4115
302.23
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tangerang merupakan salah satu kota industri di Indonesia dimana banyak dari penduduk yang menjadikan bisnis sebagai mata pencarian, salah satunya adalah bisnis café atau coffee shop. Sweet Home café merupakan salah satu café yang berdiri di daerah kabupaten Tanggerang. Kurangnya informasi dan kegiatan promosi serta identitas visual menjadi salah satu alasan Sweet Home Café belum di kenal oleh maskyarakat sekitar maupun masyarakat luas terutama di kalangan anak muda. Metode yang digunakan akan untuk mengumpulkan data dalam perancangan ini adalah Observasi, Wawancara, Studi Pustaka dan Kuisioner. kemudian dilanjutkan dengan menggunakan analisi matrix perbandingan, analisi data kuisioner, analisi data wawancara dan analisi SWOT. Hasil perancangan yang telah di buat akan dipergunakan untuk memperbaiki dan memperkuat identitas visual yang nantinya akan diterapkan pada media promosi dari Sweet Home Café agar menciptakan suatu citra yang lebih baik dan dapat memperluas jangkauan pasar.

Subjek

BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI UNTUK SWEET HOME CAFE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RONY IMANUEL PANDAPOTAN SITANGGANG
Perorangan
I Dewa Alit Dwija Putra; Wahyu Lukito
 

Penerbit

Universitas Telkom, Bandung
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini