STRATEGI PROMOSI KAMPUNG CAI RANCA UPAS MELALUI EVENT KULIINER

NAUFAL AUSAN

Informasi Dasar

21.04.4118
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kampung Cai Ranca Upas merupakan sebuah destinasi wisata berlokasi di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Fasilitas yang terkenal di Kampung Cai Ranca Upas adalah berkemah dan penangkaran rusa dan fasilitas lainnya yang menantang dan tidak kalah menarik seperti Water Ball, Shake Stair, Flying Fox, Cargo Net dan lainnya. Berbagai potensi luar biasa dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kampung Cai Ranca Upas membuat destinasi wisata ini sangat cocok untuk kegiatan camping, barbeque, dan berkegiatan videografi landscape. Walaupun Kampung Cai Ranca Upas memiliki berbagai potensi luar biasa, tidak menutup kemungkinan bahwa Kampung Cai Ranca Upas memiliki kekurangan dalam segi promosi. Kekurangan seperti pembaruan promosi terutama promosi melalui event tematik yang menyebabkan wisatawan tidak mendapatkan pengalaman yang berbeda dan terkesan tidak maksimal ketika berwisata di Kampung Cai Ranca Upas. Dengan adanya pembaruan promosi yang baik, tepat, dan kontiniu, diharapkan menigkatkan reason to come back ke Kampung Cai Ranca Upas untuk kedepannya. Perancangan kiat promosi ini dilandaskan dengan dasar teori yang tepat serta dengan data yang kuat, dan juga didukung dengan metode penelitian kualitatif dalam penyusunannya. Kata Kunci: Event, Promosi, Pembaruan Promosi, Ranca Upas.

Subjek

ADVERTISING CAMPAIGNS
 

Katalog

STRATEGI PROMOSI KAMPUNG CAI RANCA UPAS MELALUI EVENT KULIINER
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAUFAL AUSAN
Perorangan
Sonson Nurusholih, Yelly Andriani Barlian
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini