PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WOYWOY PARADISE DI BULUKUMBA SULAWESI SELATAN

ILHAM SETIAWAN

Informasi Dasar

37 kali
21.04.4152
659.132
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Masalah yang melatar belakangi penulis dalam penelitian ini adalah kurangnya media promosi yang dilakukan Destinasi Woywoy Paradise sehingga banyak masyarakat yang kurang mengetahui Woywoy Paradise dan juga kelebihan dari Woywoy Paradise. Maka dari itu penulis bertujuan untuk malakukan perancangan strategi promosi Destinasi Wisata Woywoy Paradise di Bulukumba Sulawesi Selatan. Pengumpulan data dalam proyek ini akan menggunakan metode kualitatif dengan cara melakukan wawancara mendalam, observasi dengan melakukan survey secara langsung ke lokasi Destinasi Woywoy Paradise dan pengumpulan kuesioner. Data yang sudah didapat dan dianalisis menggunakan model analisis seperti SWOT, AOI dan AISAS dengan studi literatur dari teori promosi, periklanan, DKV, stategis kreatif, media dan pariwisata yang saling berkaitan sebagai acuan dalam pembuatan proyek tugas akhir ini Hasil dari penelitian ini yaitu perancangnya strategi promosi dengan media utama challenge foto di Instagram Woywoy Paradise yang dapat meningkatkan awareness masyarakat khususnya warga kota Makassar dan Kabupaten Bulukumba. Konsep atau idenya adalah untuk mengenalkan Woywoy Paradise dan juga kelabihan dari Woywoy Paradise. Kata kunci : Woywoy Paradise, Strategi Promosi, Awareness, Media Promosi

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WOYWOY PARADISE DI BULUKUMBA SULAWESI SELATAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ILHAM SETIAWAN
Perorangan
Ilhamsyah; Sri Maharani Budi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini