Perancangan Strategi Promosi Mens Republic di Jakarta

ALDIKI CHANDRA

Informasi Dasar

60 kali
21.04.4203
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Metode yang digunakan dalam pembuatan penelitian ini adalah metode kualitatif, metode analisis, metode pengumpulan data (observasi, wawancara, studi pustaka), metode SWOT (Strength, Weakness, Opportunitties, Threat), metode matriks dan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain komunikasi visual, promosi, media promosi, strategi kreatif, strategi media, brand, konsumen dan periklanan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengenal atau mengetahui Mens Republic dikarenakan media promosi yang digunakan kurang inovatif dan efektif. Strategi kreatif dengan membuat media poster digital dan video challenge guna untuk mengajak dan berinteraksi dengan konsumen sehingga mendapatkan perhatian masyarakat serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap Mens Republic. Kata kunci: brand lokal, fashion, Mens Republic, sepatu pria, strategi promosi

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Mens Republic di Jakarta
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALDIKI CHANDRA
Perorangan
Gema Ari Praha, Rahmati Aulia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini