Teknologi telah mengubah berbagai hal, salah satunya adalah berkembangnya metode pemasaran pada era digital. Konsep pemasaran atau marketing kini memiliki cakupan yang luas. Marketing yang dilakukan pada media digital disebut content marketing. Penelitian ini berfokus pada content marketing yang dilakukan oleh beauty vlogger Tasya Farasya dengan memberikan konten review. Penelitian ini didasari oleh keluhan yang dilontarkan konsumen produk kosmetik Madame Gie dan apakah beauty vlogger Tasya Farasya dapat mempengaruhi brand image kosmetik Madame Gie meskipun terdapat banyak keluhan dari konsumen Madame Gie. Penelitian ini menggunakan variabel independen konten review beauty vlogger dengan dimensi jujur (honest), dapat diandalkan (dependable), sumber terpercaya (realible source), tulus (sincere), dapat dipercaya (trustworthy). Variabel dependen pada penelitian ini adalah brand image dengan dimensi strength of brand association, favorability of brand association, dan uniqueness of brand association. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data deskriptif, uji normalitas, uji koefisien determinasi, uji korelasi, uji regresi, dan uji hipotesis. Penelitian ini juga menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah responden 100. Analisis tanggapan responden memperoleh hasil sebesar 81,10% pada variabel konten review beauty vlogger (X) dan 80,90% pada variabel brand image (Y). Uji hipotesis memperoleh nilai t hitung sebesar 6,234 > t tabel 1,987 artinya H0 ditolak dan H1 diterima dan terdapat pengaruh antara konten review beauty vlogger terhadap brand image Madame Gie. Nilai koefisien determinasi menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara konten review beauty vlogger terhadap brand image Madame Gie sebesar 29%. Sehingga dapat disimpulkan bahwa dibutuhkan faktor lainnya yang dapat mempengaruhi brand image kosmetik Madame Gie.