PENGARUH INSTAGRAM ADVERTISEMENT DI FINEWALE PADA SIKAP KONSUMEN MELALUI MEDIASI PERSONALISASI IKLAN

AHMAD AZHIM ADISASMITA

Informasi Dasar

84 kali
21.04.4261
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kehadiran internet yang menunjukkan perkembangan zaman dari zaman tradisional menjadi zaman modern secara nyata telah mengubah berbagai macam aspek kehidupan masyarakat di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Finewale yang merupakan salah satu merek fashion lokal memanfaatkan kehadiran internet melalui salah satu aplikasi sosial media yaitu Instagram sebagai medium untuk memasarkan serta menjual produknya. Namun dalam memasarkan dan menjual produknya melalui Instagram, cukup banyak aspek-aspek yang harus diperhatikan agar dapat menarik perhatian audiens dalam jumlah yang besar agar audiens dapat memberikan sikap yang baik terhadap iklan yang ditayangkan melalui konten visual. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui aspek-aspek pada iklan yang ditayangkan kepada audiens yaitu kredibilitas iklan, iritasi iklan, keinformatifan iklan, hiburan dalam iklan, dan personalisasi iklan terhadap sikap konsumen pada iklan dan merek fashion Finewale. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner secara daring kepada 420 orang pengguna sosial media Instagram yang merupakan audiens dari penayangan iklan Instagram Finewale. Kemudian teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) yang dibantu oleh software Microsoft Excel, SPSS, dan AMOS 24. Kata kunci: Nilai iklan, personalisasi iklan, sikap konsumen terhadap iklan, sikap konsumen terhadap merek.

Subjek

ADVERTISING
CONSUMER ATTITUDES,

Katalog

PENGARUH INSTAGRAM ADVERTISEMENT DI FINEWALE PADA SIKAP KONSUMEN MELALUI MEDIASI PERSONALISASI IKLAN
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD AZHIM ADISASMITA
Perorangan
Helni Mutiarsih Jumhu
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telkomunikasi & Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini