PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA SEKOLAH CALON PERWIRA ANGKATAN DARAT (SECAPA AD)

MARHADI GANDASUBRATA

Informasi Dasar

21.04.4410
658.32
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sumber daya manusia merupakan salah satu faktor terpenting dalam sebuah organisasi dalam pencapaian target dan tujuan organisasi. Pemberian kompensasi menjadi perhatian organisasi agar dapat menekan kinerja pegawai yang optimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengeahui dan menganalisis bagaimana pemberian kompensasi non finansial terhadap kinerja pegawai PNS di Secapa AD. Metode penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kausal dengan menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel 65 responden pegawai PNS Secapa AD. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linear sederhana dengan aplikasi IBM SPSS Version 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kompensasi non finansial PNS di Secapa AD berada dalam kategori sangat baik. Kemudian untuk tingkat kinerja pegawai PNS di Secapa AD juga dalam kategori sangat baik. Hasil uji regresi linear sederhana menunjukan bahwa kompensasi non finansial berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja pegawai di Secapa AD.

Subjek

COMPENSATION
PERFORMANCE APPRAISAL,

Katalog

PENGARUH KOMPENSASI NON FINANSIAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA SEKOLAH CALON PERWIRA ANGKATAN DARAT (SECAPA AD)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MARHADI GANDASUBRATA
Perorangan
Romat Saragih
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini