Makna Iklan Gillette We Believe: The Best A Man Can Be (Studi Fenomenologi pada Penonton Iklan di Indonesia)

NICKEN RAHMADANI NASTITI

Informasi Dasar

171 kali
21.04.4564
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Iklan merupakan salah satu cara untuk mengidentifikasi suatu produk, menimbulkan ketertarikan audiensnya untuk membeli, serta dapat membangun citra perusahaan. Karena itu perusahaan dan produk tidak bisa lepas dari penggunaan alat pemasaran ini, terutama bagi perusahaan besar seperti Gillette. Penelitian ini bertujuan untuk memahami makna iklan Gillette yang berjudul We Believe: The Best A Man Can Be, sebuah penelitian kualitatif dengan menggunakan fenomenologi. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi dan wawancara mendalam kepada penonton yang menjadi informan. Data juga diperoleh melalui perpustakaan dan dokumentasi dari berbagai media baik cetak maupun daring. Berdasarkan data yang telah dianalisis dari hasil wawancara dapat dilihat bahwa terdapat keberagaman makna dari tiap informan, selain itu setiap informan akan cenderung memaknai iklan Gillette We Believe: The Best A Man Can Be sesuai dengan pengalaman pribadi yang tergambar dalam iklan.

Subjek

Communication
 

Katalog

Makna Iklan Gillette We Believe: The Best A Man Can Be (Studi Fenomenologi pada Penonton Iklan di Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NICKEN RAHMADANI NASTITI
Perorangan
Sylvie Nurfebiaraning
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini