PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM KARIER TERHADAP KINERJA BINTARA POLRI SUBDITDALMAS DIREKTORAT SAMAPTA POLDA METRO JAYA

NADYA DEANNISA

Informasi Dasar

21.04.4584
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Polisi kerap menjadi perhatian publik, terlebih perihal kinerja anggota kepolisian. Polri percaya bahwa kinerja yang baik dapat didapatkan dengan komitmen organisasi yang baik dan dengan sistem karier yang menguntungkan anggotanya. Bintara Polri Subditdalmas Direktorat Samapta diharapkan memiliki kinerja yang baik karena kedudukan mereka sebagai ujung tombak pelaksana tugas Polri.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komitmen organisasi dan sistem karier secara simultan dan parsial terhadap kinerja Bintara Polri Subditdalmas Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dan jumlah responden sebanyak 88 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja karyawan masuk dalam kategori sangat baik. Komitmen organisasi masuk dalam kategori baik, dan sistem karier masuk dalam kategori baik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, komitmen organisasi dan sistem karier secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja Bintara Polri Subditdalmas Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Secara parsial, komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja, dan sistem karier berpengaruh signifikan terhadap kinerja Bintara Polri Subditdalmas Direktorat Samapta Polda Metro Jaya.

Subjek

HUMAN RESOURCES
 

Katalog

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN SISTEM KARIER TERHADAP KINERJA BINTARA POLRI SUBDITDALMAS DIREKTORAT SAMAPTA POLDA METRO JAYA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADYA DEANNISA
Perorangan
ROMAT SARAGIH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini