Matoa adalah pelopor jam tangan kayu di Indonesia. Dengan hadirnya kompetitor menjadikan salah satu strategi promosi menggunakan media sosial influencer digunakan untuk menyampaikan informasi agar terlihat lebih menarik bagi calon konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh influencer media sosial terhadap niat membeli jam tangan Matoa yang dimediasi oleh Brand Image. Menggunakan metode penelitian kuantitatif dan deskriptif. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah followers Instagram @Matoa_id dengan sampel sebanyak 400 responden. Teknik sampling pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode analisis yaitu analisis jalur. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS ver.25.Dari hasil hipotesis social media influencer (X) terhadap purchase intention (Y) berpengaruh langsung secara signifikan. Social media influencer (X) berpengaruh langsung secara signifikan terhadap brand image (Z). Brand image berpengaruh langsung secara signifikan terhadap purchase intention (Y) dan social media influencer berpengaruh tidak langsung secara signifikan terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand image (Z).
Kata Kunci: Brand Image, Purchase Intention , Social Media Influencer