Pengaruh Eemen-elemen Complaint Handling terhadap Customer Loyalty Layanan Internet Speedy Area Bandung Timur

AGUSTINA NURHIDAYATI SIMANJUNTAK

Informasi Dasar

13.04.517
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Keluhan yang diterima Speedy akibat kegagalan layanan cukup besar yang mengakibatkan kekecewaan pelanggan. Keluhan harus diselesaikan dengan baik agar kekecewaan berubah menjadi loyalitas pelanggan. Metode penelitian : deskriptif, studi causal, Path Analysis. Hasil : Complaint Handling y Speedy Bandung Timur belum efektif. Secara simultan Complaint Handling berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty. Secara parsial, Complaint Stimulation dan Complaint Reaction berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty, sedangkan Complaint Acceptance dan Complaint Processing tidak berpengaruh signifikan. Kata kunci : Complaint Handling, Customer Loyalty, Path Analysis

Subjek

CUSTOMER RELATIONS
CUSTOMER LOYALTY, MARKETING MANAGEMENT

Katalog

Pengaruh Eemen-elemen Complaint Handling terhadap Customer Loyalty Layanan Internet Speedy Area Bandung Timur
 
xv, 107p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGUSTINA NURHIDAYATI SIMANJUNTAK
Perorangan
Jurry Hatammimi
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] Institut Manajemen Telkom, MBTI
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini