Perancangan Strategi Promosi Asep Honey di Kabupaten Garut

MUHAMMAD MULKI ASSIDDIQI

Informasi Dasar

21.04.4796
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di era sekarang ini menjaga tubuh agar tetap sehat itu sangat penting agar selalu terhindar dari segala penyakit terutama penyakit Coronavirus Disease 19 (Covid-19) yang sedang mewabah di seluruh dunia ini. Virus ini sangatlah berbahaya karena langsung menyerang sistem pernafasan kita, untuk itu kita harus menjaga sistem kekebalan tubuh kita agar terhindar dari maraknya virus ini, salah satu menjaga sistem kekebalan tubuh adalah dengan meminum madu, karena madu ini mengandung antibakteri dan antioksidan yang mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data (observasi, wawancara, dan studi pustaka), metode SWOT (Strenght, Weakness, Opportunities, Threats), analisis AOI (Activity, Opinion, Interest), consumer journey, dan metode AISAS ( Attention, Interest, Search, Action, Share). Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Desain Komunikasi Visual, Promosi, Media, Makanan dan minuman, dan madu.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Strategi Promosi Asep Honey di Kabupaten Garut
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD MULKI ASSIDDIQI
Perorangan
GEMA ARI PRAHARA, RAHMIATI AULIA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini