PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL & MEDIA PROMOSI ANGKRINGAN DEPAN RUMAH

HELMI ARIF FATHULLAH

Informasi Dasar

60 kali
22.04.079
005.118
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak ada matinya, karena makanan dan minuman adalah kebutuhan primer untuk manusia. Kondisi itu menyebabkan menjamurnya bisnis kuliner sehingga menimbulkan persaingan yang semakin ketat untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Angkringan Depan Rumah sebuah eatery atau kedai makan yang menyediakan hidangan kuliner tradisional jawa seperti nasi kucing & wedang jahe serta makanan dan minuman lain nya. Angkringan Depan Rumah sangat mementingkan kualitas dan kebersihan dari menu yang disediakan untuk konsumen. Angkringan Depan Rumah memiliki kendala pada sedikitnya sistem identitas visual untuk diterapkan di berbagai media khususnya media promosi. Sehingga membutuhkan perancangan ulang identitas visual dan juga pada media promosi. Metode penelitian yang penulis lakukan adalah dengan cara pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner, observasi, dan dokumentasi dengan Teknik Analisis konten, visual, kuesioner acak, dan SWOT Matriks. Tujuan perancangan ini untuk memperkenalkan Angkringan Depan Rumah kepada masyarakat. Menjadikan Angkringan Depan Rumah berbeda dengan Angkringan lainnya dan juga menghasilkan peningkatan penjualan dari Angkringan Depan Rumah. Agkringan depan rumah membutuhkan identitas visual untuk tetap bersaing dengan pembisnis kuliner lainya.

Kata kunci: Angkringan Depan Rumah, identitas visual, promosi, bisnis, kedai makan ?

Subjek

VISUAL IDENTITY DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL & MEDIA PROMOSI ANGKRINGAN DEPAN RUMAH
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HELMI ARIF FATHULLAH
Perorangan
YANUAR RAHMAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini