PERANCANGAN DESTINATION BRANDING GUCI KERAMIK KOSIM SUNDANA SEBAGAI DESTINASI WISATA KREATIF KOTA BANDUNG

FILA AGHNIA ANANTYO

Informasi Dasar

74 kali
22.04.444
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kota Bandung dikenal memiliki ragam keunikan kreatifitas produk-produk kerajinan tangan yang dihasilkan oleh sentra industri, salah satunya Sentra Keramik Kiaracondong. Namun di tengah terjangan perekonomian nasional yang tidak menentu dan persaingan daya saing membuat banyak pengrajin di Sentra Keramik Kiaracondong gulung tikar. Guci Keramik Kosim Sundana sebagai salah satu yang bertahan tidak memiliki perubahan signifikan dari tahun ke tahun sejak didirikannya dari cara meningkatkan daya saing maupun dari segi pemasarannya. Jika hal tersebut dibiarkan dapat mengancam keberlangsungan usaha Guci Keramik Kosim Sundana di masa depan. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif melalui pengumpulan data studi pustaka, observasi, wawancara, kuesioner, SWOT dan analisis perbandingan sebagai landasannya. Dengan adanya identitas visual dan media promosi Guci Keramik Kosim Sundana sebagai destination branding wisata kreatif di Kota Bandung, diharapkan dapat membantu membangun brand awareness ditengah masyarakat mengenai Guci Keramik Kosim Sundana dan produknya.
Kata Kunci : Destination Branding, Brand Awareness, Identitas, Guci Keramik Kosim Sundana

Subjek

BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN DESTINATION BRANDING GUCI KERAMIK KOSIM SUNDANA SEBAGAI DESTINASI WISATA KREATIF KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FILA AGHNIA ANANTYO
Perorangan
RIKY AZHARYANDI SISWANTO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini