Maraknya bisnis di bidang kuliner mengakibatkan semakin ketatnya persaingan produk sejenis yang bermunculan, sehingga menyebabkan kekuatan tawar-menawar pelanggan semakin besar. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan distribusi
terhadap kepuasan konsumen Amanda Brownies di Palimanan. Jenis penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sebanyak 100 orang responden. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, serta uji
hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi, promosi, dan distribusi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Amanda Brownies di Palimanan yang dibuktikan dengan nilai F hitung yaitu sebesar 24,344 dengan signifikan F sebesar 0,000, dan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2.820 dan tingkat signifikansi 0,006, serta nilai koefisien determinasi menunjukkan bahwa 56,4% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh produk, harga, lokasi, promosi dan distribusi. Sedangkan sisanya 43,6% dipengaruhi oleh variabel
lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas konsumen.
Kata Kunci : strategi pemasaran, kepuasan konsumen