Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Komunikasi Interpersonal Costumer Service terhadap Kepuasan Nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh Costumer Service terhadap kepuasan nasabah di bank bjb Kantor Cabang Sumedang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan teknik pengumpulan data dengan metode survey menggunakan Google Form. Sampel yang diambil menggunakan Non-probability sampling jenis purposive sampling dengan jumlah keseluruhan responden sebanyak 100 orang dengan karakteristik merupakan nasabah bank bjb Kantor Cabang Sumedang. Selanjutnya, Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Sehingga, berdasarkan hasil pengujian dari hipotesis adalah terdapat pengaruh pada Komunikasi Interpersonal Costumer Service terhadap kepuasan bank bjb Kantor Cabang Sumedang. Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa sub-variabel supportiveness memiliki pengaruh paling besar pada variable Komunikasi Interpersonal. Sedangkan pada variable Kepuasan Nasabah, dimensi Pelayanan yang sesuai memiliki pengaruh paling besar diantara dimensi lainnya.