Pandemi COVID-19 memberikan dampak di berbagai sektor, salah satunya sektor di bidang usaha makanan dan minuman seperti kafe. Disini Cafe merupakan salah satu kafe di kota Cimahi yang merasakan dampak dari pandemi dan menerapkan kegiatan pemasaran untuk mempertahankan bisnisnya. Pemanfaatan platform digital seperti media sosial Instagram digunakan oleh Disini Cafe untuk melakukan penyebaran pesan ke masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Disini Cafe melalui media sosial Instagram di masa pandemi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, dokumentasi, observasi dan studi kepustakaan.
Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi pemasaran pemikiran Robyn Blakeman (2018) berupa analisis situasi, tujuan pemasaran, strategi pemasaran, analisis target pasar, strategi kompetitif, taktik implementasi, dan evaluasi. Kegiatan pemasaran yang dilakukan Disini Cafe ditengah pandemi penting dilakukan secara maksimal. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah penggunaan fitur insta story, instagram tv, story highlight dan unggahan foto dan video digunakan untuk menyebarkan informasi terkait jam operasional, promo menarik, informasi produk, suasana tempat, dan testimonial dari konsumen. Fitur tag foto dan video digunakan sebagai bentuk apresiasi Disini Cafe kepada konsumen. Fitur Instagram reels adalah distribusi visual produk dan mencakup konten hiburan selama pandemi.
Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Disini Cafe, Instagram, COVID-19