PENGARUH NON-CELEBRITY ENDORSER PRIA PRODUK KOSMETIK TERHADAP BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY.

RIANNE NUR DWI L.S

Informasi Dasar

97 kali
22.04.619
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah non-celebrity endorser pria produk kosmetik terhadap brand image Dear Me Beauty dan juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari non-celebrity endorser pria produk kosmetik terhadap brand image. Indikator yang di uji dalam penelitian ini adalah non-celebrity pria produk kosmetik sebagai variabel independen, dan brand image Dear Me Beauty sebagai variabel dependen. Metode penelitian ini adalah pengikut akun Instagram Dear Me Beauty sebanyak 417.000 pengikut. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling, sementara untuk menghitung jumlah sampel menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana pada taraf signifikan sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 25. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh dari non-celebrity endorser pria produk kosmetik, dengan besar pengaruh sebesar 50% terhadap brand image Dear Me Beauty.

Kata kunci: Non-Celebrity, Endorser, Brand Image, kosmetik

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
BRAND IMAGE,

Katalog

PENGARUH NON-CELEBRITY ENDORSER PRIA PRODUK KOSMETIK TERHADAP BRAND IMAGE DEAR ME BEAUTY.
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIANNE NUR DWI L.S
Perorangan
IRA DWI MAYANGSARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini