PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK PENINGKATAN BRAND AWARENESS CREATIVISION

FAUZAN APRIYAN SULAIMAN

Informasi Dasar

78 kali
22.04.934
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Munculnya banyak UKM kuliner membuat persaingan usaha kuliner semakin ketat. Biro kreatif bisa menjadi solusi untuk membuat sebuah konten yang menarik sehingga bisa meningkatkan penjualan para pelaku UKM kuliner. Biasanya jasa yang ditawarkan oleh biro kreatif adalah kreatif fotografi, video konten, manajemen media sosial, dll. Salah satu biro kreatif yang menawarkan jasa fotografi kuliner di Bandung adalah Creativision. Karena sulitnya mendapatkan klien dari UKM kuliner yang beranggapan bahwa konten itu itu tidak penting, membuat Creativision memerlukan sebuah strategi promosi dan strategi pesan yang tepat agar dapat menjangkau target audience yaitu UKM kuliner. Metode yang digunakan pada perancangan ini adalah kualitatif dengan data yang dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan terakhir studi Pustaka. Tujuan dari perancangan ini adalah terancangnya strategi pesan yang dikemas dengan visual yang menarik dan media yang cocok untuk target audience yaitu UKM kuliner. Dengan adanya perancangan ini dapat membantu Creativision dalam meningkatkan promosi jasa yang ditawarkannya.

Subjek

PROMOTION-MARKETING STRATEGY
BRAND AWARENESS,

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI UNTUK PENINGKATAN BRAND AWARENESS CREATIVISION
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAUZAN APRIYAN SULAIMAN
Perorangan
Ira Wirasari, Aisyi Syafikarani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini