Perancangan Promosi Esensi Stuff di Kota Bandung

MUHAMMAD NAUFAL KHAIRUL FADLLI

Informasi Dasar

80 kali
22.04.969
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini masyarakat memiliki mobilitas dan kesibukannya masing-masing yang begitu padat. Namun, dalam menjalani aktifitasnya, mereka membutuhkan suatu produk yang dapat menunjang hal tersebut secara efektif. Karena semakin padat dan sibuknya mobilitas, tentu kebutuhan akan barang bawaan akan bertambah sesuai dengan porsi pekerjaannya. Esensi Stuff hadir sebagai salah satu produk yang dapat menunjang hal tersebut dengan keunggulannya yang mengedepankan simple more function dan high quality affordable. Kehadiran Esensi Stuff selaras dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat minimalis. Bentuk design yang simple dan memiliki fungsi yang compatible membuat kemudahan masyarakat dalam beraktifitas secara simple, efektif dan sederhana. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan awareness Esensi Stuff sebagai brand daily stuff yang dapat menunjang mobilitas masyarakat secara simple dan fungsional. Dengan manfaat penelitian yaitu, Esensi Stuff dapat meningkatkan penjualan mereka. Metode yang dilakukan pada penelitian ini bersifat kualitatif melalui wawancara, kuisioner, studi Pustaka dan observasi. Kata kunci: dailystuff, promosi, minimalis.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Perancangan Promosi Esensi Stuff di Kota Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD NAUFAL KHAIRUL FADLLI
Perorangan
ILHAMSYAH
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini