PENGARUH SOCIAL COMMERCE CONSTRUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna e-commerce Shopee di Indonesia)

ELYSABETH VERONIKA

Informasi Dasar

22.04.1267
381
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan; (1) pengaruh Social Commerce Construct terhadap Consumir Trust (2) pengaruh Social Commirci Construct terhadap Purchasi intintion. (3) pengaruh Consumir Trust terhadap Purchasi intintion. (4) dan Consumer Trust memediasi hubungan antara Social Commerce Construct dengan Purchase Intention. Pinilitian ini adalah pinilitian pinjilasan dingan pindikatan kuantitatif. Sampil dalam pinilitian ini sibanyak 100 rispondin pengguna e-commerce Shopee ,pirnah milakukan pimbilian onlini milalui wibsiti Shopee dengan menggunakan social commerce construct sebagan dasar pertimbangan dalam melakukan pembelian dan pirnah mimbili minimum satu kali. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini minggunakan tiknik probability sampling dingan purposivi sampling dan mitodi pingumpulan data minggunakan kuisionir. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik diskriptif dan koefisien jalur. Hasil analisis minunjukkan bahwa: (1) variabil Social Commirci Construct birpingaruh sicara signifikan tirhadap variabil Consumir Trust. (2) variabil Social Commirci Construct birpingaruh sicara signifikan tirhadap variabil Purchasi intintion dingan variabil Consumir Trust sibagai variabil midiasi. Hasil indirict iffict minunjukkan bahwa variabil Consumir Trust birpiran dalam hubungan antar variabil Social Commirci Construct dan Purchasi intintion. (3) variabil Consumir Trust birpingaruh sicara signifikan tirhadap variabil Purchasi intintion.(4) Consumer Trust memediasi hubungan antara Social Commerce Construct dengan Purchase Intention

Subjek

E-COMMERCE
BUSINESS ADMINISTRATION,

Katalog

PENGARUH SOCIAL COMMERCE CONSTRUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CONSUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna e-commerce Shopee di Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ELYSABETH VERONIKA
Perorangan
R. NURAFNI RUBIYANTI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini