Saat ini, perkembangan bisnis pada bidang kuliner, khususnya café mengalami pertumbuhan yang semakin tinggi. Banyaknya alternatif café yang ditawarkan membuat semakin tinggi persaingan, dimana konsumen semakin selektif dalam menentukan keputusan pembelian pada sebuah café. Oleh karena itu, pelaku usaha café harus melakukan berbagai macam cara promosi untuk menarik perhatian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Storytelling Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Café Kisah Manis Jalan Sunda di Kota Bandung melalui Variabel Content Marketing Creator TikTok. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode kuantitatif yang bersifat deskriptif serta menggunakan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) menggunakan software SmartPLS 3.0. Teknik penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menggunakan pendekatan sampling purposive dengan total 100 responden. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, dapat disimpulkan bahwa variabel Storytelling Marketing dengan nilai 81,8% kategori baik. Electronic Word of Mouth dengan nilai 82,085% kategori baik. Keputusan Pembelian dengan nilai 84,04% kategori sangat baik. Content Marketing Creator TikTok dengan nilai 84,975% kategori sangat baik. Berdasarkan hasil penelitian ini disimpulkan hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa Storytelling Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Content Marketing Creator TikTok. Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Content Marketing Creator TikTok. Storytelling Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Content Marketing Creator TikTok berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Storytelling Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Content Marketing Creator TikTok. Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Content Marketing Creator TikTok. Kata Kunci: Storytelling Marketing, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian, Content Marketing Creator TikTok.