Co-Branding merupakan salah satu strategi dalam bisnis yang dapat memberi keuntungan. Belakangan ini banyak bermunculan produk hasil Co-Branding di pasaran. Beberapa diantaranya lebih banyak mengeluarkan produk berupa makanan dan minuman. Tentu saja karena sektor makanan dan minuman adalah area potensial yang terus tumbuh dan berkembang. Salah satu produk hasil Co-Branding makanan dan minuman adalah Susu UHT Cimory rasa Biskuit Marie Regal yang merupakan hasil kolaborasi antara Cimory dengan Marie Regal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Co-Branding terhadap keputusan pembelian produk susu UHT Cimory rasa Biskuit Marie Regal. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan pendekatan kuantitatif dengan total sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini ialah Non-probability Sampling dan Kuota Sampling. Berdasarkan hasil analisis deskriptif dapat disimpulkan persentase rata – rata variabel Co-Branding (X) adalah sebesar 84,3% dan rata – rata variabel Keputusan Pembelian (Y) adalah sebesar 83,3%. Hasil uji t menunjukkan bahwa Co-Branding terbukti berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Analisis koefisien determinasi dapat dilihat dari nilai R square sebesar 65,2% variabel Co-Branding dapat menjelaskan variabel Keputusan Pembelian. Sisanya sebesar 34,8% dijelaskan oleh variabel lain diluar Co-Branding.